Informasi Obat Polysilane Syrup

Informasi Obat Polysilane Syrup

Indikasi:
Untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus dua belas jari, dengan gejala-gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung dengan perasan penuh pada lambung.

Kontra Indikasi:
;-Jangan di berikan pada penderita gangguan fungsi ginjal yang berat karena dapat menimbulkan hipermagnesia. -Tidak dianjurkan digunakan terus menerus lebih dari 2 minggu, kecuali atas petunjuk dokter -Bila sedang menggunakan obat tukak lambung lain seperti simetidin atau antibiotika tetrasiklin, harap di berikan selang waktu 1-2jam. -tidak dianjurkan pemberian pada anak-anak dibawah usia 6 tahun, kecuali atas petunjuk dokter -Hati-hati pemberian pada penderita diet fosfor rendah dan pemakian lama karena dapat mengurangi fosfor dalam darah.

Kombinasi Aluminium Hidroksida dan Magnesium Hidroksida sebagai antasida yang menetralkan asam lambung dan menghangatkan pepsin sehingga mengurangi rasa nyeri ulu hati akibat iritasi akibat asam lambnng dan pepsin. Magnesium hidroksida dengan efek laksatif akan mengurangi afek konstipasi dari aluminium hidroksida. Dimetilpolisiloksan menghilangkan gelembung -gelembung gas dalam saluran cerna sehingga mengurangi rasa kembung.


Itulah informasi tentang Polysilane Syrup yang dapat kami sampaikan informasinya, semoga bisa menjadi berkah terhadap pemahaman anda semuanya.

Mungkin anda juga ingin memahami tentang Citicoline dan Eperisone HCL

0 Response to "Informasi Obat Polysilane Syrup"

Post a Comment